Senin, 18 Januari 2016

Berbagi Kebahagiaan Saat Pra Launching




Berbagi merupakan suatu hal yang sangat mulia, karena dengan berbagi kita dapat memberi kebahagiaan kepada orang lain yang kurang beruntung. Berbagi tidak harus dengan materi yang banyak atau dengan sebuah acara yang besar dan megah tetapi berbagi bisa dengan cara yang sederhana.
Seperti yang dilakukan oleh Wonosobo Berbagi pada hari juma’t kemarin di Pondok MM Saudagaran. Untuk menyambut launching wonosobo berbagi yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 januari 2016 ini maka diadakan acara santunan untuk 10 anak yatim dan duafa kemarin. Pada acara tersebut juga diisi dengan motivasi kepada anak yatim dan duafa. Motovasi tersebut dilakukan dengan harapan agar mereka selalu semangat dan bisa belajar lebih giat lagi untuk mewujudkan cita cita mereka menjadi orang sukses yang mereka cita citakan selama ini. Ibu Hj. Nofi Tri Susanti, S. Pd. Aud. merasa sangat senang karena bisa berbagi keceriaan dengan memberi motifasi kepada anak anak. “berbagi itu tidak hanya sebatas materi saja, tetapi kita bisa berbagi motivasi, hal inilah yang bisa memberikan semangat baru bagi mereka untuk selalu berjuang meraih mimpi mimpi mereka” pungkas ketua Himpaudi kecamatan wonosobo ini.
Dengan akan dilaunchingnya wonosobo berbagi diharapkan nantinya dapat memberikan warna baru di komunitas komunitas wonosobo. Komunitas yang memiliki visi sebagai motor penggerak dibidang enterpreneur, education n social ini akan selalu mengedepankan asas kebersamaan dan kekeluargaan bagi semua anggotanya.
“ kami akan bekerja keras untuk mewujudkan cita cita kami yang tentunya tidak melenceng dari visi misi wonosobo berbagi yaitu enterpreneur, education dan sosial ,  kami sudah menyusun banyak rencana untuk kegiatan selama 1 tahun dengan menggandeng berbagai pihak  dan semoga kami bisa memberikan warna di wonosobo ini” Menurut Kartini Sapta Widjijarti, A. Md selaku ketua Wonosobo berbagi .

Untuk menunjang semua program program wonosobo berbagi maka pengurus juga melakukan kerjasama dengan dinas dinas terkait, para pengusaha dan tak lupa selalu berkordinasi dengan komunitas lain yang mempunyai visi misi yang sama, sehingga kita akan lebih mudah untuk memberikan yang terbaik untuk wonosobo ini.


#wonosoboberbagi   untuk pendaftaran anggota klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar